KADO ULANG TAHUN PERNIKAHAN

Seorang laki-laki ingin bersikap manis kepada istrinya pada ulang tahun perkawinan mereka yang ke-10.
“Kau boleh memilih,” katanya. “Dibelikan sehelai mantel bulu atau jalan-jalan ke Paris.”
“Oh, menyenangkan sekali,” kata istrinya. “Mari kita jalan-jalan ke Paris saja, sebab kudengar di sana harga mantel bulu lebih murah.”

ILMU STATISTIK TIDAK BOHONG

Seorang guru mengajarkan pengenalan tentang ilmu statistik kepada murid-muridnya
Guru: “Ingat ya, statistik itu tidak bohong. Contohnya, jika dua belas orang dapat membangun sebuah rumah dalam 1 hari, satu orang dapat membangun rumah yang sama dalam 12 hari. Kalian paham yang kumaksud?””
Murid-murid: “Maksud guru berarti jika satu perahu dapat mengarungi satu samudera dalam 6 hari, enam perahu dapat mengarungi samudera dalam sehari?”
Guru: #$$$%%%^$&&

DRAKULA AMATIR SALAH GIGIT

Konon Ada sebuah kerajaan yang dinamakan kerajaan drakula, dan sudah pasti penduduknya drakula semua. Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.
Raja Drakula : “Hei..kau Belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah manusia.”
Si drakula Amatir bilang : “Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia”
Raja Drakula : “Baguss!!!! Cepat kamu laksanakan…”
Malampun tiba Si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia.
Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..
Raja drakula : “Bagaimana??, kamu sudah berhasil menghisapnya?? dan bagaimana rasanya ?”
Drakula Amatir : “Saya sudah berhasil Raja!!! Tapi rasa darahnya Aseem…!!!”
Raja Drakula : “Masa Asem? Emang siapa orang yang kamu hisap???”
Drakula Amatir : “Orangnya Laki-laki,kulitnya Hitam,jelek lagi..!!”
Raja Drakula : “Setahu saya Darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, Cakep atau jelek semua sama..”
Drakula Amatir : “Sumpah Raja!!! Rasa Darahnya Asem…”
Raja Drakula : “Ok Klo gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari Cewek yang cantik,putih bersih.”
Drakula Amatir : “Baik Raja Nanti Malam Saya mencari darah lagi”
Setelah malam tiba drakula Amatir berangkat dan berhasil menghisap darah cewek yang cantik. Dan setelah itu dia kembali menghadap raja..Raja Drakula : “Bagaimana?? Sudah Dapat menghisap darah Cewek cantik?? bagaimana rasanya?”
Drakula Amatir : “Sudah Raja!!! Cewek Cantik, Tubuh Putih Bersih!!!tapi Rasanya masih Asem!!!!”
Raja Drakula : “Saya tidak percaya! Masa Masih Asem!!!!Pasti ada yang salah!!! Cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak??”
Drakula Amatir : “Masih ada raja!!! Masih terkapar dijalan”
Raja Drakula : “Baik, saya mau lihat mayatnya.”
Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir Berangkat melihat Mayat si Cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si Drakula amatir. Plakkkk!!!!!
Raja Drakula : “Goblokkkk!!! Hisap darah manusia itu Di leher, Bukan Di ketek!!!!”
Drakula Remaja : “?????#####!!!!!”

MENGUBAH SUMPAH PERNIKAHAN

Saat gladi bersih upacara pernikahan, mempelai pria mendekati pendeta dengan tawaran yang tak biasa.
“Dengar, aku akan memberi Anda $100 jika Anda mau mengubah sumpah nikahnya. Tolong, lewatkan bagian saat aku harus bersumpah untuk ‘mencintai, menghormati, menaati, dan setia kepadanya selamanya’. Aku akan sangat menghargainya jika Anda mau melakukannya.”
Ia memberikan uang itu kepada pendeta dan pulang dengan muka puas. Pada hari pernikahan, saat tiba waktunya sumpah mempelai pria diucapkan, sang pendeta melihat mata mempelai pria dan berkata:
“Akankah kamu berjanji berkorban untuknya, menuruti setiap perintah dan permintaannya, menyajikan makan pagi untuknya di tempat tidur setiap pagi selama hidupmu, dan bersumpah selamanya di depan Tuhan dan istrimu tercinta bahwa kamu akan setia, selama kalian berdua masih hidup?”
Si mempelai pria menelan ludah dan celingak-celinguk, lalu dengan pelan berkata, “Ya,” kemudian berbisik pada sang pendeta, “aku pikir kita kemarin sudah setuju.”
Pendeta menaruh uang $100 ke tangan mempelai pria dan berbisik balik, “Istrimu memberiku tawaran yang lebih baik.”

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Apa bedanya aku dan kau?
Aku dan kau, jelekan kau

Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih…

Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang di mana-mana

Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!

Buah apa yang gak punya otak?
Semua buah dong

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng…

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil

ABANG NASI GORENG DAN SI CADEL

Pada suati ketika seorang cadel beli nasi goreng ;
Orang cadel : Bang, beli nasi Gowenggg satu
disitu ada anaknya tukan nasi goreng, trus ngeledek deh
anak Kecil : Udah gede ga bisa bilang Nasi Gorrreeeeeeng, malah nasi Gowengg, malu ahhhh
orang itu tersinggung, lalu dirumah dia dia terus belajar bilang NASI GORENG, sampe akhirnya dia bisa ngomong NASI GORENG dngan benar.
dengan bangganya dia ke tempat nasi goreng dan memesan satu
Orang cadel : Bang, NASI GORENG satu ( ngomongnya keras2)
anak Kecil : Wuih Hebat dah bisa ngomong NASI GORENG, dnn benar.
Orang Cadel : dengan sombong bilang ” iya gw kan belajar dirumah, kemudian dia memesan minuman : Bang pesen ES JEWUKNYA SATU.
Anak kecil : Yeeeee sama aja ???????????

Dialog. orang Eropa dan orang Indonesia.
Orang Indonesia bertanya pada orang Eropa, berapa gajimu dan untuk apa saja uang sejumlah itu?”
Orang Eropa menjawab, “Gaji saya 3.000 Euro,
1.000 euro untuk tempat tinggal, 1.000 Euro untuk makan, 500 Euro untuk hiburan.” “Lalu sisa 500 Euro untuk apa?” tanya orang Indonesia.
Orang Eropa menjawab secara ketus, “Oh ?itu urusan saya, Anda tidak berhak bertanya!”
Kemudian orang Eropa berbalik bertanya, “Kalau anda bagaimana?”
“Gaji saya Rp. 950 ribu,
– Rp. 450 ribu untuk tempat tinggal,
– Rp. 350 ribu untuk makan,
– Rp. 250 ribu untuk transport,
– Rp. 200 ribu untuk sekolah anak,
– Rp. 200 ribu untuk bayar cicilan pinjaman, ?
– Rp100 ribu untuk?”.
Penjelasan orang Indonesia terhenti karena orang Eropa menyetop dan langsung bertanya. “Uang itu jumlahnya sudah melampui gaji anda. Sisanya dari mana?” kata orang Eropa itu keheranan.
Kemudian, orang Indonesia itu menjawab dengan enteng,” Begini Mister, tentang uang yang kurang itu urusan saya, anda tidak berhak bertanya-tanya.

Anonymous

Terima Kasih telah berkunjung, Silakan tinggalkan komentar jika ada Kritik dan Saran !!!