4 SAHABAT

Dimulai pada pagi hari yang cerah nan indah, inilah hari pertama bagiku masuk ke Senior High School setelah lulus dari SMP dengan Predikat Baik, Pagi itu setelah melaksanakan shalat shubuh Aku mempersiapkan alat-alat tulis sekolahku dengan lengkap dan teliti, setelah semua selesai Aku pamit kepada kedua orang tuaku untuk melangkah menuju lembaran kehidupan yang baru. Dengan mengucapkan kalimat basmalah aku melangkahkan kakiku untuk pergi mencari ilmu yaitu disekolahku.

Aku sampai disekolah tepat pada saat bel masuk berbunyi, ini adalah hari pertama bagiku dan seluruh Siswa SMA Daar El-Qolam . Aku masuk ke dalam kelasku dan aku baru saja melihat pemandangan yang asing bagiku, aku merasa sedikit canggung karena belum ada satupun dari teman-temanku yang aku kenal .

Akupun pergi beranjak ke tempat duduk, aku memilih duduk di barisan kedua paling pojok, akupun berkenalan dengan teman sebangkuku yaitu Muhammad Asyrof Muzakki atau sering dipanggil dengan JackBox. Tidak tahu kenapa, akupun langsung akrab dengannya mungkin karena ada sifat diantara kami yang sama. Bapak Guru pun masuk dengan mengucapkan salam dan memperkenalkan dirinya, namanya adalah Pak Ade Sensei, beliau adalah Wali Kelas kami yaitu kelas 4D Excellent Class Program. Pak Sensei menyuruh Murid-muridnya untuk memperkenalkan dirinya masing-masing. Sekarang tiba giliranku untuk memperkenalkan diri, Aku maju dengan penuh berani dan percaya diri kemudian memperkenalkan diriku dengan lengkap. Dari perkenalan itu semua siswa mulai akrab satu sama lain.

Kisah dari seorang santri Daar el Qolam

Terima Kasih telah berkunjung, Silakan tinggalkan komentar jika ada Kritik & Saran !!!

Iklan